TUTORIAL UKK TKJ


          Pada kesempatan kali ini saya ini berbagi ilmu untuk rekan rekan SMK khususnya di jurusan TKJ seperti yang kita ketahui bahwa SMK sangat familiar dengan UKK yang sangat rutin diselenggarakan apabila ingin mencapai sebuah kelulusan dan dinyatakan kompoten pada masing masing bidang kejuruan, disini saya ingin berbagi ilmu untuk mengerjakan soal UKK Paket TKJ disini saya membahas tentang Paket 4, untuk Paket 4 TKJ tahun ini membahas tentang Hotspot yang menggunakan fitur Radius.

Untuh topologi dari Soal UKK Paket 4 itu seperti gambar dibawah ini.

Untuk ini saya sudah menyediakan modul yang bisa teman teman pelajari, teman teman tinggal download di link dibawah ini :

https://drive.google.com/open?id=1jh06wnoOV--i2e1H1jaOoGyn3FWFsKTG

Apabila ada kekurangan pada modul diatas saya mohon maaf ya teman teman. 

No comments:

Post a Comment

Pembahasan UKK Paket 1 TKJ Tahun 2020

Kali ini kita akan membahas UKK Paket 1 Jurusan TKJ, untuk paket kali ini isi dari soal yaitu membahas tentang Routing Static dan Routing D...